RSS

Belajar 2

02 Feb

Terkadang saya tertawa sendiri, karena dalam mempelajari sotingan itu, tidak punya guru khusus yang mengajari, melainkan hanya bekal membaca dan mencari bahan-bahan diinternet. setelah membaca, teryata banyak sekali persoalan ketika berhadapan dengan sotingan, teryata ada tehnik-tehnik tertentu untuk menguasi dan mampu mengoprasionalkan sotingan.

Dari bekal itu, mulai ada keraguan untuk meneruskan, berkait dengan kapasitas dan kemampuan yang tidak memiliki pengalaman sedikit pun. Setelah beberapa hari saya diskusikan dengan temen-temen, jawaban temen-temen malah sebaliknya mendorong dan memberi motifasi untuk terus belajar, akhirnya hasil diskusi temen-temen saya pertimbangkan dengan matang untuk lebih serius.

Berangkat dari itu saya mencoba mencari orang untuk belajar sotingan. Alkhasil menemukan seseorang untuk mengajari saya, namanya Akhmad Murtajib. Dia yang selama ini tekun mengajari sotingan. Walaupun dalam belajar, saya banyak kesalahan tapi dia tetap bersabar dan tidak patah semangat untuk selalu memberi motivasi agar saya tetap semangat.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 22 2pm2000000pmSat, 02 Feb 2008 21:31:58 +000031 2008 in Belajar 2

 

One response to “Belajar 2

  1. astrid

    22 12am2000000amTue, 12 Feb 2008 11:05:37 +000005 2008 at 16:15

    belajar..belajar..dan belajar…! belajar dari siapa atau dari sumber apapun, yg penting punya semangat dulu..
    To astrid, maksih udah kasih semangat.

     

Tinggalkan Balasan

 
