RSS

Belajar Cameramen

28 Jan

img_0680.jpg
Cerita. Awal sebuah perjumpaan yang sangat tidak terbayangkan ketika saya bertemu dengan Mas Tajib. Mas tajib sebagai Direktur Indipt kebumen. Dia menawarkan saya menjadi kameramen, seketika itu saya diam, saya binggung karena pertama saya tidak punya bekal kemampuan, pengalaman dan tidak pernah belajar sedikit pun.

Pertanyaan yang sangat besar dalam diri saya apakah saya mampu melakukan itu. agak lama saya terdiam, terus saya bicara apa adanya tentang hal itu. Dari pembicaraan-pembicaraan agak lama pada akhirnya saya terima.

Mungkin ini proses pembelajaran dalam diri saya untuk belajar banyak hal, sekarang saya sedang menekuni dan belajar menjadi kameramen. Saya sangat berharap kepada temen-temen bisa memberikan sedikit berbagai pengalaman dan memberikan trik-trik kepada saya bagaimana menjadi kameramen.

awal saya belajar banyak sekali kesalahan-kesalahan dalam pengambilan gambar tapi akan saya ceritakan nanti….

Bersambung

 
13 Komentar

Ditulis oleh pada 22 28pm1000000pmMon, 28 Jan 2008 17:29:53 +000029 2008 in Belajar Cameramen

 

13 responses to “Belajar Cameramen

  1. mr.tajib

    22 29am1000000amTue, 29 Jan 2008 08:38:19 +000038 2008 at 16:15

    sippp

     
  2. Ina

    22 29am1000000amTue, 29 Jan 2008 11:42:08 +000042 2008 at 16:15

    wah….jadi pengen juga belajar.😀
    jgn pelit bagi ilmunya yach mas.

    *duduk manis nunggu sambungan postingan*

     
  3. kharisfajar

    22 31am1000000amThu, 31 Jan 2008 03:06:29 +000006 2008 at 16:15

    To: mr.tajib, apanya yang sip, ini aja baru latihan…
    To: Ina, makasih dah mau mampir, insyaalloh.

     
  4. cilikanku

    22 1am2000000amFri, 01 Feb 2008 07:00:07 +000000 2008 at 16:15

    Wah hebat nich ….
    Temenku ada yang jadi kameramen.
    bisa di undang besok nich pas hajatan….
    he he he ………

     
  5. kharisfajar

    22 1pm2000000pmFri, 01 Feb 2008 16:06:50 +000006 2008 at 16:15

    @cilikanku. boleh aja…

     
  6. syifa

    22 3pm2000000pmSun, 03 Feb 2008 14:32:25 +000032 2008 at 16:15

    wah… saya juga lagi belajar pegang kamera, tapi buat fotografi..🙂 salam kenal.

    To syifa, sama2 kamera cuma kakak adik hi…

     
  7. firdaus

    22 7pm7000000pmMon, 07 Jul 2008 22:53:26 +000053 2008 at 16:15

    selamat pagi mas kharis, saya mau nanya bagaimana cara pengambilan gambar agar tidak jumping shot ??

    terima kasih sebelumnya

     
  8. Nugroho

    22 14pm11000000pmFri, 14 Nov 2008 14:29:04 +000029 2008 at 16:15

    Artikel2nya menarik mas, kebetulan sy lagi belajar.salam

     
  9. ANDRA BC

    22 1am12000000amMon, 01 Dec 2008 06:42:54 +000042 2008 at 16:15

    SAYA JG SEORANG KAMERAWAN MAS … MENURUT SAYA ARTIKEL YG MAS BUAT SANGAT MENARIK … DAN SECARA NG LANGSUNG NAMBAH ILMU SAYA JG TUH …

     
  10. Sugeng

    22 5am3000000amThu, 05 Mar 2009 08:03:01 +000003 2008 at 16:15

    Artikelnya bagus sekali, untuk menambah wawasan sy sebagai cameramen, tp sy mau tanya bagaimana cara pengambilan gambar untuk orang yg sdg ceramah, bgsnya pake cara yang mana?
    terima kasih sarannya.

     
  11. noooel

    22 25am5000000amMon, 25 May 2009 09:09:21 +000009 2008 at 16:15

    bagus sekali bos artikelnya..! tapi untuk belajar jimy jib gmna yah…..?

     
  12. ahmad kharis lutfi

    22 22pm5000000pmSun, 22 May 2011 13:56:42 +000056 2008 at 16:15

    assalamu’alaikum kang kharis,..
    mau tanya nih kang,gimana caranya buat kayak link kang kharis spt:”aku,curhat,dll” lewat mna kang? bleh ksih ilmunya kang?

     
  13. didik

    22 18am2000000amSat, 18 Feb 2012 02:43:26 +000043 2008 at 16:15

    bagus…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: