RSS

Zaman Edan

22 Jan

Jagung bakar di Semarang

Harganya murah di pasaran

Anak-anak zaman sekarang

Kecil-kecil pintar pacaran

 
10 Komentar

Ditulis oleh pada 22 22am1000000amTue, 22 Jan 2008 00:52:44 +000052 2008 in Zaman Edan

 

10 responses to “Zaman Edan

  1. ano

    22 23am1000000amWed, 23 Jan 2008 11:39:28 +000039 2008 at 16:15

    salam
    anak jauh lebih pintar ketimbang ortu.

     
  2. cool

    22 24pm1000000pmThu, 24 Jan 2008 14:02:42 +000002 2008 at 16:15

    mas emang jaman sekarang seperti itu
    kita ga bisa memungkirinya

     
  3. arie

    22 28pm1000000pmMon, 28 Jan 2008 20:49:41 +000049 2008 at 16:15

    wealah jebul fajar ki sampeyan to….. wekekeekeke

    Numpak andong nang semarang
    biarin dong yang pacaran

    Semarang kiie dowo kaline
    sing pacaran ben doso dewe

     
  4. Fakhrurrozy

    22 31am1000000amThu, 31 Jan 2008 03:51:18 +000051 2008 at 16:15

    Bukan zamannya yang edan, tapi orang-orang saja yg salah menyikapi perubahan zaman😉

    Salam silaturrahim dari Batam🙂

     
  5. kharisfajar

    22 31am1000000amThu, 31 Jan 2008 04:01:13 +000001 2008 at 16:15

    makasih dah mampir
    cool, lho ko bisa seperti itu…
    arie, fajar yo aku, lho ko dibiarin, anak-anak kan belum tahu aturan main dalam pacaran bahaya lho…
    Fahrurrozy, mungkin seperti itu yah..

     
  6. Nin

    22 31pm1000000pmThu, 31 Jan 2008 14:51:51 +000051 2008 at 16:15

    TV! itu menjadi salah satu penyebab edannnya perilaku anak2 zaman sekarang. Lewat TV itu budaya barat masuk ke Jakarta. Lewat TV juga budaya Jakarta masuk ke desa-desa.
    Stop mengkonsumsi TV sekarang juga.

    Kalau kita bisa berhemat
    Insya Allah kita bisa jadi kaya
    Jika ingin anak selamat
    Matikan TV sekarang juga

     
  7. kharisfajar

    22 1pm2000000pmFri, 01 Feb 2008 16:15:04 +000015 2008 at 16:15

    @Nin, jagan hanya melihat sisi negatifnya saja, dari sisi positifnya juga banyak lho…

     
  8. Nin

    22 4am2000000amMon, 04 Feb 2008 06:44:50 +000044 2008 at 16:15

    Nah, itu yang belum saya temukan banyak sampe sekarang (sisi positifnya).
    Dari setiap sisi positifnya tv seringnya terselip sisi negatif.
    Ini PR nih buat sang kameramen. Semoga bisa sedikit2 ngilangin sisi negatifnya tv ya

     
  9. theloebizz

    22 11am2000000amMon, 11 Feb 2008 06:16:41 +000016 2008 at 16:15

    serem euy liat gaya pacaran anak2 jaman sekarang…ckckckckckc…😦
    To theloebizz, lo ko serem sih… emang ngapain aja waktu pacaran.

     
  10. yaset

    22 7am5000000amWed, 07 May 2008 03:29:48 +000029 2008 at 16:15

    pacaran jane maene apa wesssssssss?????????….. sekarang katanya klo pacaran g ksh bibir ja dikata g setia? gmana tuh..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: